Selasa, 26 Desember 2017



WEBSITE KOPERASI JASA KEUANGAN KELURAHAN BANGKA DENGAN MENGGUNAKAN PHP DAN MYSQL



Oleh:

Nama
NPM
M RO’UUF SYIHAAB
16114257









FAKULTAS ILMU KOMPUTER DAN TEKNOLOGI INFORMASI 
UNIVERSITAS GUNADARMA 
2017   





ABSTRAKSI


Arus informasi di era modern ini sangatlah cepat menyebar kesegala penjuru. Informasi menyebar melalui media yang bermacam-macam dan dalam bentuk yang berbeda-beda. Salah satu media penyebaran informasi yang sangat cepat yaitu internet. Informasi disampaikan melalui sebuah portal yang disebut dengan website. Melihat keadaan ini, penulis mencoba membuat penulisan ilmiah yang membahas tentang pembuatan website menggunakan php dan mysql.
Dalam pembuatan website koperasi jasa keuangan kelurahan bangka ini, penulis telah melakukan beberapa tahapan pekerjaan yang telah di lakukan seperti pembahasan masalah, perencanaan, menganalisis data, perancangan database, dan pembuatan halaman. Website koperasi jasa keuangan kelurahan bangka ini memberikan kemudahan ke pada para user yang ingin lebih tahu informasi tentang koperasi jasa keuangan kelurahan bangka. Pada halaman produk, para user bisa melihat produk yang dimiliki koperasi jasa keuangan kelurahan bangka. Selain itu, Pada halaman kontak, user juga bisa menghubungi pengelola website. Pada halaman kjk Bangka user bisa melihat syarat, hak, kewajiban, struktur, dan juga pertanyaan yang sering diajukan seputar koperasi jasa keuangan kelurahan bangka.
Dengan adanya website koperasi jasa keuangan kelurahan bangka ini, penulis berharap dapat membantu koperasi jasa keuangan kelurahan Bangka dalam membuat sarana komunikasi antara koperasi dengan anggota maupun masyarakat yang tertarik menjadi anggota.

0 komentar:

Posting Komentar